Rekatkan Silaturahmi, DLH Banjarbaru Gelar Halal Bihalal Bersama Petugas Kebersihan

Rekatkan Silaturahmi, DLH Banjarbaru Gelar Halal Bihalal Bersama Petugas Kebersihan

August 12, 2019

HIBURAN - Para Waria di Kota Banjarbaru, ikut memberikan hiburan. Saat acara Halal Bihalal di depan kantor DLH Kota Banjarbaru, Senin (12/8) siang tadi.

Banjarbaruklik - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarbaru memiliki cara sendiri dalam merekatkan silaturahmi. Kali ini DLH Banjarbaru melaksanakan Halal Bihalal bersama ratusan petugas kebersihan di depan kantornya, Senin (12/8) siang tadi.

Kepala DLH Banjarbaru Sirajoni, Halal Bihalal ini dalam rangka memperingati
Hari Raya Idul Adha 1440 H dan juga HUT RI ke -74. Tujuannya agar makin merekatkan silaturahmi antar pegawainya. Dimana selama ini pegawai maupun pekerja di DLH, memiliki lokasi kerja yang berbeda.

"Halal Bihalal ini untuk merekatkan Silaturahmi. Jadi yang biasanya bekerja di lapangan, bisa membaur dengan yang bekerja di kantoran. Juga ini Halal Bihalal bersama Walikota & Wakil Walikota, intinya tujuan kita ingin lebih merekatkan silaturahmi di momentum ini," ungkap pria yang akrab disapa Bang Joni ini.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat, agar dalam memaknai HUT RI ke- 74 ini. Agar mengisinya, dengan selalu menjaga kebersihan dan menjadikan lingkungan yang lestari. Agar Kita Banjarbaru khsuanya menjadi sejuk dan nyaman.

Acara Halal Bihalal sendiri juga diisi beberapa hiburan. Seperti musik dangdut dan juga lomba-lomba rakyat khas 17 Agustusan. Beberapa puluh bungkus hadiah dan doorprize turut disuguhkan DLH untuk pegawainya yang beruntung.

Selain itu, Halal Bihalal kali ini juga makin meriah. Dengan kehadiran belasan waria, yang turut menghibur ratusan pegawai dan petugas kebersihan Kota Banjarbaru.(zai)