Datang Bareng, Nadjmi Jaya Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Datang Bareng, Nadjmi Jaya Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

September 05, 2019

MENGAMBIL FORMULIR - Petahana Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya mengambil formulir, ke kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis (5/9) sore. Keduanya disambut Ketua DPC Wartono dan Sekretaris Windi Novianto.

Banjarbaruklik - Petahana Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Banjarbaru, Kamis (5/9) sore tadi. Sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Periode 2020-2025.

Keduanya berbarengan mengambil formulir pendaftaran ke kantor PDI Perjuangan, di Jalan Kastela No 2 Guntung Paikat Kota  Banjarbaru.

Saat mengambil formulir, pasangan Petahana ini di sambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru,Wartono dan Sekretaris Windy Novianto.

Nadjmi Adhani saat ditemui wartawan mengatakan, sesuai dengan komitmen bahwa mereka akan bersama. Kedatangan merekapun dalam pengambilan formulir pendaftaran di Kantor PDI Perjuangan Kota Banjarbaru ini juga bersama.

"Alhamdulillah kami hari ini diterima oleh pengurus PDI Perjuangan Kota Banjarbaru. Hari ini selain mengambil formulir, juga sudah mendapat penjelasan terkait syarat-syarat pendaftarannya," ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, pihaknya akan secepatnya melengkapi berkas persyaratan dan formulir pendaftaran ini.

"Semoga dimudahkan jalannya, kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh Partai Politik di Kota Banjarbaru. Jika partai lain membuka kesempatan kami akan mendaftar. Kami juga ingin diusung oleh Partai-Partai Politik di Kota Banjarbaru. Hasil penetapannya nanti menunggu masing-masing DPP Partai," harapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono menjelaskan, pasangan Petahana ini datang untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor Partainya.

"Kami menyambut baik kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran ini. Calon yang mendaftarkan sampai saat ini sudah empat calon yang mendaftarkan diri. Termasuk Aditya Mufti Arifin dan AR Iwansyah," terangnya.

Dia menjelaskan, pihaknya mendapat arahan DPD bahwa pembukaan pendaftaran calon dari tanggal 3 sampai 15 September 2019 ini. Serta pengambaliannya  paling lambat tanggal 20 September nanti.

"Jika sesuai jadwal kami akan menyampaikannya setelah tanggal 20 September nanti ke DPD. Lalau DOD merumuskan dan menyampaikannya ke DPP PDI Perjuangan. Hasilnya nanti kami tunggu dari DPP," ungkapnya.(zai)