Heboh, Warga Sungai Sumba Guntung Manggis Temukan Jasad Pria Tergantung di Pohon

Heboh, Warga Sungai Sumba Guntung Manggis Temukan Jasad Pria Tergantung di Pohon

September 03, 2019

DITEMUKAN TERGANTUNG - Jasad Pria yang diketahui bernama Suwarni (55), ditemukan warga Sungai Sumba Guntung Manggis Kota Banjarbaru. Tergantung di pohon Alpukat, persis didepan halaman rumah warga.

Banjarbaruklik - Warga Sungai Sumba Gang Nila I Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (3/9) pagi heboh. Pasalnya warga menemukan sesosok jasad terbujur kaku, tergantung di  pohon Alpukat di depan pemukiman warga, sekitar pukul 05.30 Wita.

Tak ayal kejadian ini menjadi perhatian dan buah bibir masyarakat. Alhasil mereka melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisan Polsek Banjarbaru Barat.

Korban diketahui bernama Suwarni (55), warga jalan Abadi 3 Kelurahan Gt Manggis Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob membenarkan perihal penemuan jasad yang tergantung di salah satu pohon di Sungai Sumba Guntung Manggis ini. Pihaknya sudah turun kelapangan dan melakukan olah TKP ditempat penemuan jasad.

"Petugas sudah melakukan identifikasi, identitas korban sudah kami ketahui. Tidak ada tindak kekerasan di tubuh dan tidak ada indikasi bunuh diri," ungkapnya kepada Banjarbaruklik, Selasa (3/9/2019) pagi.

Dia menjelaskan, pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi dilapangan, termasuk si pemilik rumah. Hasilnya korban diduga meninggal karena terpeleset dan tersangkut di batang pohon tersebut.

"Dari hasil kesimpulan awal, diduga korban meninggal karena jatuh terpeleset. Saat berusaha memanjat untuk mencuri buah alpukat, yang ada di pohon. Kemudian tangan korban tersangkut di dahan pohon alpukat. Itu dugaan sementara dari hasil laporan anggota dilapangan," terangnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk divisum. Sebelum akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.(zai)