Naik Motor, Ovi Iwan Kembalikan Berkas Ke Kantor PDI Perjuangan

Waktu Baca : 3 menit
KEMBALIKAN BERKAS – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah datang dengan mengendarai sepeda motor matic. Mengembalikan berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Selasa (17/9) sore.

Banjarbaruklik – Terlihat sudah keseriusan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah dalam pertarungan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru 2020.

Pasalnya, dihari kedua usai penutupan pengambilan pendaftaran calon Kepala Daerah di Partai PDI Perjuangan. Ovi-Iwan akhirnya mengembalikan berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (17/9/2019) sore bersama rombongan.

Read More

Uniknya pasangan dua generasi ini datang ke kantor PDI Perjuangan di Jalan Kastela Nomor 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru, dengan berboncengan menggunakan sepeda motor matic.

Saat penyerahan berkas, keduanya diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono didampingi Sekretaris Windi Novianto.

“Alhamdulillah Selasa (17/9) sore ini, kami berdua menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke kantor PDI Perjuangan bersama-sama. Semoga PDI Perjuangan Kota Banjarbaru  bisa bergabung dengan kami. Bersama sama menuju Banjarbaru Juara,” ungkapnya.

Pihaknya juga sudah mendapat informasi bahwa, total ada 8 calon yang mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru. Selain berharap, pihaknya juga menyerahkan semua keputusan ini kepada DPP PDI Perjuangan. Untuk menentukan arah dukungan Pilkada Banjarbaru kepada siapa. Karena menurutnya hal ini merupakam domain dari Internal PDI Perjuangan.

“Kedepan kami juga akan berkomunikasi dan mendaftar diri ke beberapa Partai di Kota Banjarbaru. Semakin besar dukungan, semakin besar jaringan yang mendukung. Insha Allah ke arah kemenangan lebih mudah,” tegasnya.

Keduanya juga berkomitmen, akan selau bersama dan seirama demi Banjarbaru juara. Juga untuk kesejahteraan masyarakat kota Banjarbaru.

Sementara itu DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono menyambut baik pengembalian berkas pasangan Cawali Wawali Banjarbaru, Ovi-Iwan ini.

“Ini pengembalian berkas yang pertama, saya sudah bisa memastikan berkas yang dikembalikan pasangan Ovi-Iwan ini lengkap. Keduanya juga sudah pasti berpasangan, yang satu awbgai Walikota dan satunya sebagai Wakil Walikota Banjarbaru,” jelasnya.

Partainya juga menyambut baik kedatangan pasangan Ovi-Iwan yang datang secara langsung menyerahkan formulir ini. Menurutnya hal ini menandakan keseriusan keduanya untuk diusung oleh PDI Perjuangan Kota Banjarbaru. Dalam pertarungan di pada Pilkada Banjarbaru 2020 nanti.

“Kami tinggal menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan. Jika nanti DPP memberikan dukungan rekomendasi kepada Ovi-Iwan. Kami jelas akan berjuang bersama-sama, untuk memenangkan pasangan calon ini di Pilkada 2020 nanti,” tegasnya.

Kedepan DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, masih akan menunggu pengembalian berkas dari 6 orang pendaftar lainnya. Sampai dengan tanggal 20 September mendatang.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *