Pembukaan Q-Wedding Expo Tahun 2019 Oleh Ketua TP PKK Banjarbaru

Pembukaan Q-Wedding Expo Tahun 2019 Oleh Ketua TP PKK Banjarbaru

September 06, 2019

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Pengurus TP PKK, Panitia pelaksana dan peserta Q-Wedding Expo tahun 2019. saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Q-Wedding Expo 2019,


Banjarbaruklik - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Q-Wedding Expo 2019, bertempat  di Q-Mall Banjarbaru. Tampak Pengurus TP PKK, Panitia pelaksana dan peserta Q-Wedding Expo tahun 2019.

Panitia pelaksana Q-Wedding Expo 2019 Yana menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru pada acara pembukaan ini.

"saya ucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru dan seluruh peserta yang telah berhadir pada kegiatan ini, Ini merupakan kegiatan kita yang kedua kalinya. Dimana kita kali ini akan lebih menggunakan sasirangan." ungkapnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan bahwa menikah sekali seumur hidup tentunya merupakan impian semua orang, karenanya persiapan menjelang pernikahan pun harus dilakukan dengan matang.

Segala sesuatunya harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. Namun, bagi calon pengantin, untuk mendapatkan pesta pernikahan yang di idam-idamkan tentu tidaklah mudah, mulai dari cetak undangan, persiapan mahar, busana, pelaminan, cincin, make-up pengantin, souvenir, dan lain-lain.

Karena itu adanya Q-Wedding Expo kali ini tentunya merupakan sebuah keuntungan bagi calon pengantin di kota Banjarbaru dan sekitarnya. Q-Wedding Expo akan sangat membantu pasangan calon pengantin, maupun orangtua calon pengantin, terutama dalam hal perencanaan pesta serta memilih vendor-vendor yang akan terlibat membantu mewujudkan pesta pernikahan yang diinginkan. Dengan adanya Q-Wedding Expo ini tentu dapat mempermudah calon pengantin untuk bertatap muka dan berkonsultasi dengan para vendor secara langsung.

Serta tentu saja juga sangat banyak pilihan yang ditawarkan dan berbagai promo menarik dari berbagai vendor mulai dari promo harga maupun layanan.

Hj Ririen Nadjmi Adhani dan TP PKK Kota Banjarbaru, mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi pihak penyelenggara, seluruh sponsor, serta para  pendukung kegiatan ini atas terselenggaranya Q-Wedding Expo 2019 di Kota Banjarbaru.

"Semoga Q-Wedding Expo 2019 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan keedepannya akan semakin banyak vendor-vendor pernikahan yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Dan kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat serta dampak yang positif bagi banyak kalangan masyarakat, khususnya bagi para calon pengantin di Kota Banjarbaru dan sekitarnya." pungkasnya.

Sekarang wedding tidak hanya untuk resepsi saja tapi ada juga yang di pakai buat syukuran serta hajatan. Apalagi Q-Wedding Expo dengan tema “Milenial Sasirangan Love”, dan kain sasirangan merupakan kain khas Kalsel dan di Banjarbaru ada sasirangan bordir, yang dimana sasirangan bordir selalu dipakai oleh anggota TP PKK di setiap kegiatan resmi.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru menerima cinderamata dari peserta Q-Wedding Expo. Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru juga memberikan penilaian untuk stand Q-Wedding Expo terbaik.(*)