Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan Resmikan Masjid Miftahul Ikhsan

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan Resmikan Masjid Miftahul Ikhsan

September 07, 2019

POTONG PITA - Wakil Walikota banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan resmikan masjid Miftahul Ikhsan


Banjarbaruklik - Masjid merupakan rumah ibadah bagi umat Islam selain tempat untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. masjid Miftahul Ikhsan adalah salah satu masjid yang di bangun atas swadaya masyarakat Sukamara dan donatur, masjid ini baru diresmikan oleh Wakil Walikota banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Jum'at (6/9)

Dalam sambutannya Ketua panitia sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Banjarbaru dan warga yang ikut andil dalam peresmian mesjid ini.

"Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kota Banjarbaru serta tidak lupa warga yang ikut membantu karena telah menyumbangkan pikiran, materi, dana dan bantuan. Kami setiap malam minggu mengadakan majelis taqlim, setiap pagi Jumat ada kuliah subuh, khatam Alquran setiap satu bulan sekali, Alhamdulillah rukun kematian sudah terbentuk, Mushola Miftahul Ikhsan ini sudah layak menjadi masjid." ucapnya

Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutan nya mengatakan rasa syukur kepada Allah SWT stas selesainya pembangunan mesjid ini

"Pembangunan masjid Miftahul Ikhsan merupakan Masjid yg ke 108 yang ada di Banjarbaru, ada 18 rumah tahfiz dan pondok pesantren 17 di kota Banjarbaru. Saya sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat atas pertisipasi dan peran serta nya utk mendirikan masjid Miftahul Ikhsan ini semoga amal dan Ibadah nya mendapat Ridho dari Allah SWT." Ujarnya.



H. Darmawan Jaya Setiawan juga memberi sedikit sumbangan untuk pembangunan Masjid Miftahul Ihsan, ditambahkan pula Panitia diharapkan membuat proposal untuk pembangunan Masjid Miftahul Ikhsan dan diserahkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. Untuk renovasi masjid Miftahul Ikhsan ini agar lebih luas.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan juga menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid miftahul ikhsan, Ia juga berkesempatan melalukan pemotongan pita di depan pintu Mushola Miftahul Ikhsan, sebagai simbol peresmian masjid.

Selesai acara Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Miftahul Ikhsan yang di ikuti oleh tokoh masyarakat dan pemuka agama serta camat lurah Liang Anggang dan masyarakat sekitar.(*)