H Nadjmi Adhani Senang Mess L di Kota Banjarbaru Bisa Dipergunakan Sebagai Ruang Terbuka Publik

H Nadjmi Adhani Senang Mess L di Kota Banjarbaru Bisa Dipergunakan Sebagai Ruang Terbuka Publik

October 31, 2019



Banjarbarbuklik - Pada Selasa 29 Oktober 2019 Malam, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri Kegiatan Mewarung di Mess L Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengaku sangat senang bagai mimpi yang bisa jadi kenyataan Mess L bisa dipergunakan sebagai ruang terbuka publik, taman budaya, yang bisa di pergunakan oleh seluruh masyarakat Kota Banjarbaru khususnya para seniman yang ada di Kota Banjarbaru.
Kegiatan dengan tema mewarung ini juga menjadikan suasana malam ini sangat begitu hangat, dikarenakan seluruh lapisan masyarakat dapat langsung memberikan pandangan dan masukan kepada Walikota Banjarbaru, yang ditujukkan untuk menjalin kerja sama demi membangun Kota Banjarbaru menjadi Kota yang lebih baik lagi.

H Nadjmi Adhani dalam kesempatan ini sangat menyambut baik seluruh aspirasi yang dikemukakan kawula muda sampai para sesepuh seniman yang ada di Kota Banjarbaru. 

"Aspirasi seperti ini sangat bagus untuk saling membangun Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi kedepannya." Ucapnya. 

Dalam kesempatan ini Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mendapatkan langsung Novel yang ditulis oleh Sri Naida yang asli orang Banjarbaru dengan novel yang berjudul AUGUSTAN, dan melakukan baegal dengan bersama sama seluruh warga Kota Banjarbaru.(*)