Kompol Syaiful Bob Turun Langsung Pimpin Razia Zebra Intan

Waktu Baca : 2 menit
PIMPIN LANGSUNG – Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob memimpin langsung, Razia Zebra Intan 2019, Rabu (30/10) lalu.

Banjarbaruklik – Operasi Zebra Intan 2019, tidak hanya dilaksanakan tingkat Polres saja. Tapi juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di Polres Banjarbaru. Kali ini Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan giat operasi, dalam rangka rangka cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru, Rabu (30/10) pagi.

Razia yang digelar ini, dipimpin langsung ke lapangan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat  Kompol Syaiful Bob.
Dalam operasi yang dilaksanakan didepan Mapolsek Banjarbaru Barat Jalan Ahmad Yani KM 22 landasan Ulin Tengah ini. Berhasil menjaring beberapa pengendara yang melakukan pelanggaran.

Read More

“Dalam giat ini, kami laksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor (rikranmor). Dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, hasilnya pihaknya melakukan penilangan kepada 10 pelanggar. Diantaranya tidak memenuhi kelengkapan kendaraan roda duanya, sebanyak lima pelanggar. Tidak memiliki SIM sebanyak dua pelanggar, serta tidak memiliki STNK sebanyak tiga pelanggar.

“Kegiatan  Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat ini, berjalan dengan aman,Lancar dan tertib. Kami juga mengimbau, masyarakat khususnya para pengguna kendaraan bermotor. Untuk melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor dan surat-suratnya,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *