Mewarung Walikota Bersama Masyarakat di Mess L Kota Banjarbaru

Mewarung Walikota Bersama Masyarakat di Mess L Kota Banjarbaru

October 31, 2019


Banjarbaruklik - Mess L di Kota Banjarbaru kini menjadi tempat berkumpul untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Banjarbaru tidak terkecuali Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta perwakilan lanud, perwakilan TNI – POLRI yang berada di Kota Banjarbaru, seluruh Kepala SKPD yang ada di Kota Banjarbaru, unsur pendidikan, mahasiswa, camat lurah serta seluruh komunitas kesenian yang ada di Kota Banjarbaru. 

Acara dengan tema Mewarung khas Budaya Kalimantan Selatan ini diangkat dikarenakan untuk menjadikan warga Kota Banjarbaru yang kompak dan memiliki karakter, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa 29 Oktober 2019 di Mess L Kota Banjarbaru.

Warga Kota Banjarbaru yang berhadir dalam kesempatan ini mengaku juga sangat senang dikarenakan dapat menyampaikan seluruh aspirasi kepada berbagai kalangan.

"Kami merasa sangat senang karena pada kesempatan ini dapat menyampaikan seluruh aspirasi kepada Walikota Banjarbaru dan seluruh jajaran Pemerintahan maupun TNI – POLRI yang ada di Kota Banjarbaru." Ungkap masyarakat yang berhadir pada kegiatan tersebut.

Masyarakat yang berhadir pun berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan  agar terjalin kerja sama demi menjadikan Kota Banjarbaru menjadi semakin baik lagi.(*)