Perbaikan Pipa PDAM di Banjarbaru, Ini Wilayah yang Terdampak

Perbaikan Pipa PDAM di Banjarbaru, Ini Wilayah yang Terdampak

October 31, 2019

LAKUKAN PERBAIKAN - Petugas PDAM Intan Banjar, melakukan perbaikan pipa distribusi dilapangan.

Banjarbaruklik - Kebocoran Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, kembali terjadi di wilayah pelayanan di Kota Banjarbaru. Kali ini kebocoran terjadi di pipa distribusi Dodik Gunung Kupang, pada Kamis (31/10) pagi.

Akibat kebocoran ini, berakibat penghentian aliran distribusi air ke pipa empat inchi, di Jalan Mistar Cokro Kusumo zona Cempaka.

Hal ini disampaikan langsung oleh, Humas PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah kepada Banjarbaruklik. Dia menerangkan, dikarenakan ada perbaikan pipa tersebut ada beberapa daerah yang terkena dampak.

"Daerah yang terkena dampak mulai dari Kompleks Kelapa gading, 1, 2, dan 3. Lalu jalan Kelapa Sawit 1 sampai dengan Kelapa Sawit 17. Serta daerah Kelurahan Sungai Besar dan sekitarnya," ungkapnya.

Dia menerangkan, perkiraan waktu pengerjaan perbaikan pipa ini akan dilaksanakan selama satu hari penuh. Selian itu pengembalian tekanan di jaringan menyesuaikan kondisi dilapangan.

"Atas terjadinya gangguan pendistribusian air tersebut, manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini," ucapnya.

Pihaknya juga berharap, masyarakat pelanggan PDAM Intan Banjar dapat memaklumi hal tersebut. PDAM juga memberikan ruang komunikasi, bagi masyarakat yang ingin menanyakan informasi lebih lanjut.

Masyarakat dapat menghubungi PDAM Intan Banjar Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004. Serta bisa melakukan Pemesanan mobil tangki, dengan mengubungi nomor 0511-4773201/ 0852 48487444.(zai)