Peringatan Sumpah Pemuda, Kapolres Banjarbaru Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat dan Puluhan Personelnya

Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN PENGHARGAAN – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya memberikan penghargaan kepada Rois Novi. Dimana membantu respon aduan masyarakat lewat aplikasi SIHARAT.

Banjarbaruklik – Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 91 ini dimaknai istimewa oleh Polres Banjarbaru. Dalam upacara yang digelar di lapangan hijau, Senin (28/10) tadi. Polres Banjarbaru memberikan penghargaan kepada salah seorang masyarakat, dimana telah membantu tugas Kepolisian.

Read More

Selain itu juga memberikan penghargaan kepada 86 Personilnya, yang memberikan respon cepat. Terhadap laporan masyarakat dilapangan, melalui aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya memberikan penghargaan kepada Rois Novi dari Habar Banjarmasin Bungas. Dimana telah membantu respon aduan masyarakat lewat Aplikasi SIHARAT. Terkait adanya orang yang tersesat dan hilang. Kemudian berhasil mempertemukan dengan keluarganya, sebanyak tiga kali.

Selain itu sebanyak 86 personil Anggota Polres Banjarbaru juga mendapatkan penghargaan. Atas kinerja Meraka dalam merespon laporan masyarakat. Dari permasalahan sosial, hingga pengungkapan kasus Narkoba melalui Aplikasi SIHARAT.

Kapolres Banjarbaru AKBP, Kelana Jaya mengaku berterima kasih kepada semua pihak. Dalam mengatasi keluhan dan permasalahan sosial lewat aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

“Penghargaan yang sebenarnya adalah ketika anggota dengan ikhlas, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Dia menegaskan, pemberian Penghargaan yang diberikan ini, hanya simbol ucapan terimakasih pihaknya kepada anggota dan masyarakat. Dimana telah membantu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada.

Serta memberikan pelayanan yang terbaik, untuk masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

Sementara itu, admin akun media sosial Habar Banjarmasin Bungas, Rois Novi mengaku bangga dengan penghargaan, di peringatan Hari Sumpah Pemuda ini. Dirinya juga, mengucapkan Terimakasih atas pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Banjarbaru ini.

“Penghargaan dari Polres Banjarbaru, ini tentu menjadi penyemangat kami dalam membantu Pihak Kepolisian. Dalam membantu serta melayani masyarakat, khususnya di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, semoga kedepan  aplikasi SIHARAT dapat terus membantu masyarakat. Terutama di wilayah hukum Polres Banjarbaru dan sekitarnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *