Ratusan Relawan Antar Nadjmi-Jaya Daftar ke NasDem dan Golkar

Ratusan Relawan Antar Nadjmi-Jaya Daftar ke NasDem dan Golkar

October 09, 2019


KEMBALIKAN BERKAS - Pasangan Petahana Nadjmi - Jaya mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai NasDem Kota Banjarbaru, Rabu (9/10) sore. Tampak menyambut Ketua Partai NasDem Banjarbaru Ariani dan Sekretaris Takyin Baskoro.


Banjarbaruklik - Pasangan Petahana Bakal Calon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani - Darmawan Jaya Setiawan, mengembalikan berkas pendaftaran calon Kepala Daerah ke Partai NasDem Kota Banjarbaru, Rabu (9/10) sore tadi.

Menariknya pengembalian kelengkapan berkas kali ini, calon Petahana diantarkan ratusan relawannya.



Kedatangan Nadjmi-Jaya ini disambut langsung oleh Ketua DPD Banjarbaru Ariani dan Sekretaris Takyim Baskoro. Serta puluhan pengurus, anggota dan Dewan Pertimbangan Partai NasDem Banjarbaru.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih, atas penghargaan dari jajaran Partai NasDem Banjarbaru. Karena kedatangan kami bersama rombongan, disambut dengan hangat. Mulai dari jajaran pengurus, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, sampai dengan Pengurus Kecamatan hadir menyambut kami," ucap Nadjmi Adhani, kepada Banjarbaruklik.com

Dia menambahkan, dalam mendaftarkan diri di Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai lainnya, pihaknya memang secara resmi selalu mendaftarkan diri satu paket. Hal inilah yang membedakan pihaknya, dengan pasangan lain yang mendaftarkan diri sendiri-sendiri.

"Alhamdulillah, usai diverifikasi berkas kami telah dinyatakan lengkap. Kedepan kami berharap Partai NasDem Banjarbaru, bisa bersama kami untuk memenangkan Nadjmi-Jaya memenangkan Pilkada 2020 nanti," harapnya.

Ditegaskannya serta menjadi harapan, jika NasDem Banjarbaru bisa mengantarkan dan mengusung Nadjmi-Jaya. Pihaknya juga berkomitmen untuk membesarkan Partai NasDem kedepannya.



"Pada kesempatan ini kami juga mengembalikan berkas ke Partai Golkar Banjarbaru. Kami berharap Partai Golkar bisa mengusung Kader yang berada di papan satu. Kalau bisa mengusung Kader di papan satu, kenapa harus mengusung di papan dua," terangnya.(zai)