Al Falah Jadi Model Pesantren Ramah Anak di Kalsel

Waktu Baca : 2 menit
SANTRI: Pesantren Al Falah di Kota Banjarbaru akan menjadi model pesantren ramah anak di Kalimantan Selatan. FOTO: HUMAS

Banjarbaruklik – Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kemasyarakatan Dra Hj Mahrina Noor MM didampingi Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Koordinasi Stakeholder dan Penguatan Pesantren Ramah Anak. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (13/11).

Tampak Kepala Bidang Fasilitas Partisipasi Organisasi Keagamaan Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dody Muhammad hidayat, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan Hj Husnul Hatimah SH MH, serta undangan lainnya.

Read More

Kepala Bidang Fasilitas Partisipasi Organisasi Keagamaan Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dody Muhammad hidayat menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan lajutan dari beberapa kali kegiatan sebelumnya yang telah di laksanakan di Banjarmasin.

Kegiatan program pesantren ramah anak merupakan program unggulan nasional yang selalu dipantau Kantor Staf Kepresidenan (KSP).

“Di Banjarbaru, yang akan menjadi model pesantren ramah anak di Kalimantan Selatan adalah Pesantren Al Falah di Kota Banjarbaru. Pesantren ini akan menjadi projek pesantren ramah anak,” ujarnya.

Pesantren ramah anak adalah dimana santrinya suka dan merasa nyaman ketika berada di pesantren tersebut. Kerena suasana pesantren yang bersih, hijau, aman, ramah, dan tidak beda membedakan antara satu dengan yang lainnya. Semoga kedepannya Pesantren Al Falah di Kota Banjarbaru ini bisa menjadi contoh sebagai salah satu pesantren yang ramah anak. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *