Ini Harapan Walikota Kepada Pimpinan Dewan

Ini Harapan Walikota Kepada Pimpinan Dewan

November 04, 2019


BERIKAN KETERANGAN - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan memberikan keterangan. Usai pelantikan Pimpinan DPRD Banjarbaru, Senin (4/11) siang.


Banjarbaruklik - Pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru periode 2019-2024. Baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan di Aula Paripurna DPRD Banjarbaru, Senin (4/11) pagi.

Perlu diketahui berdasarkan SK Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Ketua DPRD Banjarbaru dijabat Fadliansyah SH MH, dari Partai Gerindra. Kemudian dua Wakil Ketua DPRD Banjarbaru dijabat H AR Iwansyah dari Partai Golkar dan Drs H Napsiani Samandi MAP, dari Partai PPP.

Usai pelantikan ini, Walikota Banjarbaru Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengapresiasi dengan proses pelantikan Pimpinan DRPD Banjarbaru ini. Menurutnya Pimpinan Dewan merupakan jabatan yang sangat strategis.

"Kami dari eksekutif berharap, kedepan dengan para Pimpinan DPRD yang baru. Semoga komunikasi semakin berjalan baik. Karena komunikasi adalah jembatan eksekutif dan legislatif dapat berjalan," ucapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menambahkan, terkait Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, yang masih muda dibanding Anggota Dewan yang lain. Menurutnya hal usia ini tidak menjadi masalah. Karena ketua DPRD ini, murni ketetapan dan putusan politik.

"Kami yakin dan optimis koordinasi dan komunikasi lebih baik kedepan. Seperti para periode sebelumnya. Kami optimis karena visinya untuk kebaikan dan pembangunan Kota Banjarbaru. Pasti komunikasi kedepan pasti akan terjalin dengan baik," tutupnya.(zai)