Ketua Dewan: Top Digital Awards Bisa Memotivasi Instansi Lain

Ketua Dewan: Top Digital Awards Bisa Memotivasi Instansi Lain

November 29, 2019

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah (dua dari kiri) hadir juga saat penyerahan penghargaan Top Digital Award 2019.


Banjarbaruklik - Kemarin (27/11), Kota Banjarbaru meraih penghargaan Top Digital Awards 2019 oleh itworks.id di Jakarta. Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah juga turut menghadiri penyerahan penghargaan tersebut.

Penghargaan Top Digital Awards sendiri penghargaan di bidang TI TELCO atau Teknologi Digital yang diklaim terbesar di Indonesia. Kegiatan ini penilaiannya melibatkan lebih dari 500 perusahaan dan instansi pemerintahan.

Untuk Pemko Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menerima langsung penghargaan. Ia menerima penghargaan kategori Top Leader Implementation Digital 2019.

Atas diraihnya penghargaan ini. Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah sangat mengapresiasi capaian ini. Menurutnya, ini salah satu bukti bahwa Kota Banjarbaru terus berkembang dengan memaksimalkan teknologi informasi.

"Tentunya diharapkan ke depan masih bisa lebih dikembangkan lagi. Karena pengembangan digital dalan sebuah kota modern dapat memudahkan dan meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Kemudian, Fadliansyah juga berharap bahwa raihan ini dapat memicu instansi lain untuk terus berbenah dan juga meraih raihan serupa ke depannya.

"Saya harapkan ini bakal memotivasi instansi terkait agar dapat meningkatkan inovasi teknologi Digital,  agar memudahkan  pelayanan masyarakat  dan mengecilkan adanya terjadi penyimpangan terutama dalam hal pungli," harapnya. (*)