Oknum Polwan Diduga Hamil, Polres Banjarbaru Tampik Itu Anggotanya, Begini Penjelasannya

Oknum Polwan Diduga Hamil, Polres Banjarbaru Tampik Itu Anggotanya, Begini Penjelasannya

November 30, 2019

ILUSTRASI - Hamil


Banjarbaruklik - Kabar mengenai Oknum Polisi Wanita (Polwan) Banjarbaru yang diduga hamil diluar nikah, telah santer beredar. Menurut informasi dilapangan, Oknum Polwan berpangkat Bripda berbadan dua ini, karena hubungan terlarangnya dengan oknum Polisi beristri, yang bertugas di Banjarmasin.

Menanggapi hal ini Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso melalui, Kasubbag Humas AKP Siti Rohayati ,SAP menampik hal tersebut. Dia mengatakan oknum Polwan berpangkat Bripda tersebut, bukanlah Anggota Polwan yang bertugas di Polres Banjarbaru.

"Kami tegaskan jika benar ada kejadian ini. Oknum Polwan tersebut bukanlah Anggota Polres Banjarbaru. Kami sudah memastikan hal tersebut, serta memastikannya kepada para anggota," ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menambahkan, jikapun oknum Polwan tersebut Anggota berdinas di Lembaga Pendidikan Kepolisian Polda Kalsel, di Banjarbaru. Alangkah lebih baiknya mengkonfirmasi ke Kabid Humas Polda Kalsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifai belum membenarkan terkait dugaan oknum Polwan yang hamil diluar nikah ini.

"Mohon waktu ya, saya cek dulu," ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Perlu diketahui, kabar beredar dilapangan seorang Polwan di Kalimantan Selatan, diduga hamil di luar nikah. Belakangan diketahui, oknum Polwan berpangkat Brigadir Dua itu bertugas di lembaga pendidikan kepolisian yang berkantor di Kota Banjarbaru.

Dimana pria yang menghamili oknum Polwan ini, diduga juga merupakan oknum anggota polisi di Kalsel yang berkantor di Banjarmasin. Ternyata laki-laki oknum polisi ini juga telah berstatus suami orang. 

Terungkapnya, hal ini ditengarai  terungkap lantaran Polwan ini sempat tidak masuk dinas. Setelah diselidiki dan dites urine oleh anggota Provost, barulah Polwan ini dinyatakan positif hamil berdasarkan informasi dilapangan.

Menurut sumber yang ditemui, Polwan yang berdomisili di Banjarbaru ini, sudah mengakui kepada atasan di Instansinya. Bahwa janin dalam kandungannya, merupakan hasil berhubungan badan dengan seorang oknum polisi dari Banjarmasin.(zai)