Pelanggan PDAM Kaget Gratis Satu Bulan Rekening Air Leding

Pelanggan PDAM Kaget Gratis Satu Bulan Rekening Air Leding

November 01, 2019


Banjarbaruklik - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar mengaku kaget, karena satu bulan rekening air ledingnya gratis. 

Hal ini di sampaikan oleh salah seorang pelanggan setia PDAM Intan Banjar, Fauzi. Warga Jalan Kasturi Kompleks Citra Raya Angkasa Kelurahan Syamsudin Noor Banjarbaru.

Dirinya menjadi salah satu, dari 15 pelanggan PDAM Intan Banjar, yang dapat undian penerima pembayaran rekening gratis dari PDAM bulan oktober 2019. 

Fauzi mengaku, dengan undian penerima pembayaran rekening gratis dari PDAM. Dirinya dapat mengurangi biaya pengeluaran bulanan dirinya.

"Saya sekeluarga merasa kaget, kami mendapat undian rekening leding gratis ini. Kami berterima kasih dan merasa terbantu dengan program undian pembayaran rekening gratis bulan November ini," ungkapnya kepada Banjarbaruklik Jumat (1/11) siang.

Dirinya mengaku, dengan program undian ini meringankan beban pengeluaran keuangan para pelanggan termasuk dirinya.

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar Asmaraning Mutiana mengungkapkan, setiap bulannya ada 15 pelanggan PDAM Intan Banjar. Menjadi penerima pembayaran rekening gratis. 

"Program undian ini, guna memotivasi pelanggan. Dalam membayar rekening air tepat waktu dan menghindari denda setiap bulannya," ungkapnya.

Dia menjelaskan, dengan program undian ini, pelanggan PDAM Intan Banjar terus dimotivasi untuk membayar tagihan tepat waktu. Pasalnya, pihaknya tidak ingin pelanggan mendapatkan denda lantaran telat membayarkan tagihan.

"Para Pelanggan yang beruntung ini, merupakan pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan air leding tepat waktu di bulan Oktober 2019 tadi," jelasnya.

Dia menjelaskan, para pelanggan yang beruntung ini. Merupakan pelanggan yang melakukan pembayaran rekening air sebelum tanggal 10 setiap bulannya.  

"Tidak ada kategori pelanggan khusus, semuanya bisa dapat undian. Bahkan bisa berkali-kali,” terangnya.

Ditambahkannya, para pelanggan yang sudah pernah mendapatkan undian sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan akan kembali mendapatkan apresiasi dari PDAM Intan Banjar. Hal ini ungkap Anna, sebagai bentuk penghargaan PDAM Intan Banjar kepada pelanggannya.(*)