Pembangunan dan Layanan Kesehatan Tak Merata Terungkap saat Reses Anggota DPRD

Pembangunan dan Layanan Kesehatan Tak Merata Terungkap saat Reses Anggota DPRD

November 30, 2019

SERAP ASPIRASI - Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Muhammad Subakhi menyerap aspirasi masyarakat. Saat reses ketiganya di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Syamsuddin Noor, Landasan Ulin, Sabtu (30/11) sore.

Banjarbaruklik - Soal pembangunan dan layanan kesehatan yang tidak merata di daerah. Terungkap saat reses Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Muhammad Subakhi. Saat menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Syamsuddin Noor, Landasan Ulin, Sabtu (30/11) sore.

Dalam reses untuk menyerap dan memerjuangkan apirasi ini, banyak terungkap keinginan-keinginan warga. Antara lain tentang pembangunan dan pelayanan kesehatan dari pemerintah Kota Banjarbaru yang tak merata.

Seperti drainase yang buruk dan tak terintegrasi. Lalu tanah untuk keperluan pembangunan yang telah dihibahkan warga dan tak dieksekusi dengan baik oleh pemerintah. Serta pasar yang tak dibangun padahal sudah lama diminta masyarakat.

Juga masalah pelayanan kesehatan yang tidak merata. Sampai dengan masalah kabut asap yang mengganggu saat kebakaran hutan dan lahan. Juga masalah banjir yang datang saat musim hujan tiba.

"Usai mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat di wilayah pemilihan saya ini. Kedepan saya akan memerjuangkan semua  aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga. Inshaa Allah, semua sudah kita catat, apa-apa saja yang sudah disampaikan warga. Fraksi Partai Persatuan Pembangunan siap memerjuangkan aspirasi warga dalam reses," ujarnya kepada Banjarbaruklik.com.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota Partai Persatuan Pembangunan dalam reses ini. Aditya Mufti Ariffin menyatakan Fraksi PPP DPRD Kota Banjarbaru, wajib memerjuangkannya.

"Fraksi PPP wajib memerjuangkan semua aspirasi warga Banjarbaru. Reses itu harus benar-benar dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warga," tegasnya.

Ketua DPW PPP Kalsel ini, juga sudah menginstruksikan kepada semua anggota DPRD dari PPP, yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Kota. agar memerjuangkan semua persoalan dan keluhan yang disampaikan warga saat reses berjalan.(zai)