Ayok Pasang Baru, PDAM Intan Banjar Punya Promo Akhir Tahun

Ayok Pasang Baru, PDAM Intan Banjar Punya Promo Akhir Tahun

December 02, 2019



Banjarbaruklik - Dalam rangka mempercepat akses air minum kepada masyarakat. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, akhir tahun 2019 ini menggelar gebyar promo akhir tahun.

Promo ini, merupakan program untuk sambungan murah bagi masyarakat. Khusus wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Dimana akan diberikan diskon bagi masyarakat yang akan pasang baru sambungan PDAM dirumahnya.

Humas PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah mengatakan, gebyar promo akhir tahun ini dilaksanakan hanya dua pekan pada bulan Desember ini. Mulai tanggal 02 Desember sampai dengan 13 Desember 2019.

"Promo akhir tahun pemasangan sambungan baru ini, khusus untuk golongan sosial, rumah tangga dan niaga di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Yang wilayahnya sudah tersedia jaringan pipa distribusi," ungkapnya kepada Banjarbaruklik Senin (2/11) pagi.

Dia menjelaskan, promo ini dilaksanakan guna memberikan kemudahan dan keringanan biaya bagi masyarakat. Diman hal ini berdasarkan rapat pihaknya pada akhir November lalu.

"Biaya pemasangan sambungan baru untuk diameter pipa 1/2 inchi, hanya dengan biaya Rp 1,2 juta. Dari biaya standar sebelumnya Rp 1,5 juta," terangnya.

Sedangkan lanjut Untung, untuk biaya pemasangan sambungan baru untuk niaga menengah, dengan diameter pipa 3/4 inchi, dengan biaya Rp 3.025.000 saja, sudah termasuk PPN. Dari biaya standar Rp 3.552.120.

Bagi masyarakat Kota Banjarbaru yang ingin melakukan sambungan baru bisa langsung datang ke kantor PDAM Intan Banjar. Atau menghubungi kantor Intan Banjar Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004.(zai)