Bikin Status di Facebook Soal Penonaktifan Dirinya sebagai Ketua DPC PPP, Ini Kata Darmawan Jaya

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Usai merebaknya pemberitaan di media perihal penonaktifan Darmawan Jaya Setiawan. Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Banjarbaru.

Serta jabatan Ketua DPC PPP Banjarbaru ini, diserahkan kepada Pelaksana Tugas (Plt) M Subakhi, yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Banjarbaru.

Read More

Media sosial Facebook Darmawan Jaya Setiawan, Selasa (3/12) siang terlihat meng-upload foto dengan status “Purunnya ai… Ulun tahunya dari media aja,”.

Status Wakil Walikota Banjarbaru, yang akan kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2020 Kota Banjarbaru, ini. Juga dibarengi dengan menautkan pemberitaan terkait, penonaktifan dirinya sebagai Ketua DPC PPP Banjarbaru.

Puluhan komentar menanggapi status ini, bahkan ada beberapa orang yang ikut membagikan. Komentarnya beragam, ada yang mempertanyakan, ada juga yang memberi dukungan kepada dirinya.

Saat dihubungi Banjarbaruklik.com via pesan singkat WhatsApp, Darmawan Jaya mengaku masih ada kegiatan diluar.  Sehingga belum bisa memberikan keterangan secara panjang lebar, kepada wartawan.

“Saya masih kegiatan, nanti beatur waktunya lah,” ungkap Darmawan Jaya Selasa (3/12) siang.

Dirinya menjelaskan, intinya sampai saat ini, dirinya belum mendapat Surat Keputusan (SK), soal penonaktifan dirinya tersebut.

“Iya belum menerima lagi, tahunya dari Media aja,” tambahnya.

Dirinya juga tidak menampik, bahwa status dirinya di media sosial Facebook tersebut, adalah curahan hatinya.

“Karena penonaktifan ini, tanpa aku diberikan SK-nya. Aku tahunya dari media aja,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *