Gurihnya Nasi Liwet ala Dafam, Bisa Buat Berdua Loh!

Waktu Baca : 2 menit
BUAT BERDUA: Paket Nasi Liwet Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru bisa untuk berdua. 

Banjarbaruklik – Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru punya menu favorit di bulan Desember ini. Namanya Paket Nasi Liwet. Menu ini banyak dipesan tamu lantaran gurih dan lezatnya masakan khas Jawa dari Solo atau Surakarta ini. Menariknya, Paket Nasi Liwet bisa buat dua orang.

Diungkapkan Public Relations Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Faisal, kendati masakan khas Jawa, menu satu ini sudah dimasak dengan menyesuaikan lidah urang Banua. “Nasi dibuat dengan bumbu khusus yang membuat aroma dari rempahnya menjadi kuat namun tetap cocok dengan lidah kita, urang Banjar,” pungkasnya, Kamis (26/12) kemarin.

Read More

Paket Nasi Liwet sendiri terdiri dari Nasi Putih, Ayam Goreng, Tahu, Tempe Bacem, Sambal dan Lalapan. Hanya dengan Rp150 ribu sudah bisa untuk 2 orang. “Kita jamin bakal ketagihan mencicipi Nasi Liwet-nya Dafam,” ujar Faisal.

Rizki, tamu Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengakui gurihnya Paket Nasi Liwet Dafam ini. Ia mengaku sengaja datang ke Dafam untuk mencicipi langsung menu favorit di bulan Desember ini. “Istri saya juga senang karena paketnya untuk berdua. Nasinya betul-betul gurih,” ungkapnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *