Kini Hadir di Banjarbaru, Outlet Sang Pisang Menu Andalan Kaesang Pangarep

Kini Hadir di Banjarbaru, Outlet Sang Pisang Menu Andalan Kaesang Pangarep

December 01, 2019

LAUNCHING: Kini telah dibuka Outlet Sang Pisang di Banjarbaru yang diresmikan secara langsung oleh Kaesang Pangarep.


Banjarbaruklik
- Outlet Sang Pisang, bisnis kuliner andalan Kaesang Pangarep, salah satu putra bungsu Presiden RI ke- 7 ini, kini hadir outletnya di Kota Banjarbaru.

Outlet Sang Pisang di Banjarbaru ini, diresmikan langsung oleh Sang Pemilik Kaesang Pangarep, di Jalan A Yani kilometer 35 nomor 5, Komet Kota Banjarbaru, Minggu (1/12) pagi tadi.

Sang Pisang juga kerap dipanggil dengan sebutan Kang Pisang, oleh para pengikutnya di sosial media.

SEMANGAT: Foto bersama saat acara meet and Great owner Sang Pisang Kaesang Pangarep (kanan kedua) didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan (tengah)


"Saya sangat bersemangat dan antusias membuka Outlet Sang Pisang ini diseluruh Nusantara, termasuk di Kalimantan Selatan. Sampai saat ini terhitung sudah 83 cabang Sang Pisang di 32 Kota di Indonesia. Saya bersyukur  awal Desember ini Sang Pisang hadir di Kota Banjarbaru," ungkap Kaesang kepada Banjarbaruklik.com

Kaesang berharap, dengan adanya Outlet Sang Pisang ini bisa menjadi menu kuliner yang disukai oleh Masyarakat Kalsel tentunya. Didalamnya nanti tersedia bermacam menu makanan dan minuman yang diolah dengan inovasi.

"Pastinya nanti semua menu kami hidangkan dengan menarik. Baik dari segi bentuknya maupun rasanya," jelasnya.

Dijelaskanya, di Outlet Sang Pisang ini nantinya ada menu andalan, dengan bahan utamanya pisang. Pastinya akan menjadi outlet kuliner yang ada di Kota Banjarbaru.



Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengharapkan Outlet Sang Pisang ini, kedepan bisa membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Pada rangkaian acara peresmian pembukaan Outlet Sang Pisang, juga digelar jalan sehat bersama masyarakat Kota Banjarbaru.(ari/zai)