Nadjmi Adhani Raih Walikota Entrepreneur Award 2019

Waktu Baca : 2 menit
TERIMA PENGHARGAAN – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani terima penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019 dari MarkPlus.Inc, di Jakarta, Rabu (4/12) siang.

Banjarbaruklik – Prestasi kembali diraih Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani awal Desember 2019 ini. Nadjmi Adhani meraih penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019, dari MarkPlus. Inc. Pada pelaksanaan MarkPlus Conference 2019 di Jakarta, Rabu (4/12) siang.

Penghargaan ini diserahkan oleh Founder of Innovation Network of Asia (INA) dan Founder of Asia Marketing Federation (AMF), Hermawan Kertajaya.

Read More

Penghargaan Entrepreneur Award 2019 dari MarkPlus.Inc ini, diberikan kepada kepala daerah. Mulai dari Bupati, Walikota dan Gubernur yang berperan besar dalam memajukan daerahnya. Melalui tiga karakter yaitu Inovasi, Kreatifitas, serta Entrepreneurship.

Kepala Daerah Enterpreneur dinilai sebagai pemimpin yang kreatif dan menghasilkan ide berkualitas dan inovatif. Karena terobosannya solutif, memudahkan, dapat diadopsi dan dirasakan masyarakat.

Serta dinilai berjiwa entrepreneur, karena berpandangan jauh ke depan dan berorientasi perubahan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengaku sangat bersyukur, dengan diraihnya penghargaan ini. Menurutnya, ini adalah penghargaan yang ke-23 yang diraih Banjarbaru selama tahun 2019.

“Alhamdulillah apa yang kita lakukan mendapat apresiasi secara nasional.
Penghargaan ini tidak lepas dari upaya Pemko Banjarbaru. Dalam mengembangkan potensi wisata di Banjarbaru dan membangun berbagai tempat menarik,” terangnya.

Selain itu, membenahi Ruang Terbuka Hijau, serta membuat beberapa Kampung Tematik yang menjadikan Banjarbaru sebagai kota yang layak dikunjungi.

“Selain itu, untuk menjadikan Banjarbaru dikenal oleh wisatawan diluar daerah. Pemko Banjarbaru juga telah menggelar launching Calender Of event, di Kota Yogyakarta. Serta melakukan safari promosi wisata di seluruh kabupaten, kota di Kalimantan Selatan dan di Kalimantan Tengah,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *