Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru, Hibahkan Dua Mobil Pribadi Untuk Masyarakat

Waktu Baca : 2 menit
DUA UNIT MOBIL – Bripka Fannan, SH MH anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru, menghibahkan dua unit mobil pribadinya kepada masyarakat Desa handil Purai.

Banjarbaruklik – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru, Bripka Fannan menghibahkan dua unit mobil pribadinya, kepada masyarakat Desa Handil Purai Kecamatan Beruntungbaru Kabupaten Banjar, Senin (27/01) lalu.

Penyerahan hibah dua unit mobil diberikan langsung oleh Bripka Fannan kepada Kepala Desa Handil Purai, Arbani.

Read More

Dua unit mobil yang dihibahkan ini adalah mobil Suzuki Escudo dan Daihatsu Grand Max.

Mobil Suzuki Escudo digunakan masyarakat sebagai Ambulance, oleh masyarakat Desa Handil Purai yang membutuhkan bantuan. Seperti mengantarkan orang sakit, mengantarkan ibu hamil atau hendak melahirkan dan hal lainnya yang bersifat mendesak.

Mobil Ambulance tersebut diberi nama oleh masyarakat sebagai Ambulance Ikhlas Bhabinkamtibmas.

Sedangkan, mobil Daihatsu Grand Max akan dipergunakan untuk mengangkut hasil panen, maupun untuk menjual telur hasil dari ternak warga di Desa Handil Purai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Fannan, yang sudah suka rela menghibahkan bantuan berupa dua unit mobil kepada warga Desa handil Purai,” ucap Kepala Desa Handil Purai.

Dia menambahkan, tentu sangat membantu bagi warga yang membutuhkan, baik dalam mengantar orang untuk pengobatan maupun mengangkut hasil panen dan keperluan warga lainnya.

Sebelumnya, Bripka Fannan juga telah membuat beberapa inovasi. Diantaranya adalah pembuatan mesin penetas telur, yang sudah sangat membantu perekonomian masyarakat Desa Handil Purai Kabupaten Banjar.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *