Galuh Banjarbaru Ketagihan Cicipi Menu Baru Dafam

Galuh Banjarbaru Ketagihan Cicipi Menu Baru Dafam

January 10, 2020

KETAGIHAN: Galuh Ayu dan Galuh Sasa mencicipi dua menu baru di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. FOTO: DAFAM

Banjarbaruklik – Memasuki Minggu kedua di bulan Januari 2020, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kedatangan 2 orang ikon anak muda Kota Banjarbaru yakni Galuh Ayu dan Galuh Sasa.

Pada kunjungannya ke Junjung Buih Restaurant Rabu (9/1) siang, kedua anak muda yang tergabung dalam Pawadahan Nanang Galuh Kota Banjarbaru ini memilih untuk mencicipi 2 menu andalan pada bulan Januari ini yakni Chicken Ala King dan Apple Tartin.

MENU BARU: Dua menu baru di Dafam bulan Januari ini, Chicken Ala King.


Menu yang diadaptasi dari makanan Eropa ini cukup membuat kedua galuh tersebut ketagihan dengan cita rasanya yang unik. Chiken ala king sendiri menu berat yang diolah dengan dada ayam sebagai bahan utamanya. Dibalur dengan cream sauce bersama jamur, paprika dan seasoning yang dibuat khusus dengan resep khas Dafam dan kemudian disajikan dengan sidedish berupa kentang goreng dan selada sebagai pelengkapnya.

Sementara untuk Apple Tartin merupakan hidangan penutup yang memiliki rasa dominan manis, terbuat dari Buah Apel yang dikaramelisasi dengan proses yang cukup rumit hidangan ini cocok untuk tamu yang menginginkan makan siang atau makan malam ditutup dengan sesuatu yang bercita rasa barat namun tidak asing dilidah kita.

MENU BARU: Dua menu baru di Dafam bulan Januari ini, Apple Tartin.


Menurut Ayu, Apple Tartin menjadi favoritnya karena tingkat kemanisannya yang pas dan proses karamelisasi yang dilakukan pada proses memasaknya membuat rasanya susah dilupakan. Bagi Anda yang tertarik mencicipi kedua menu ini cukup merogoh kocek sebesar Rp35 ribu untuk Apple Tartin dan Rp45 ribu untuk Chicken Ala King. (*)