Masyarakat Penuhi Lapangan Puma Banjarbaru Utara, Tabligh Akbar Bersama Aditya-Iwansyah dan Doa Bersama Untuk Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
RAMAI – Tabligh Akbar di lapangan Puma Banjarbaru Utara ramai dihadiri masyarakat. 

Banjarbaruklik – Ribuan Masyarakat Banjarbaru tumpah rumah, menghadiri Tabligh Akbar bersama Guru Bahran Jamil dan Aditya-Iwansyah di lapangan Puma Banjarbaru Utara, Selasa (21/1) malam kemarin.

KH Bahran Jamil memberikan tausiah dalam tabligh akbar, yang turut dihadiri anggota DPRD Kota Banjarbaru H Muhammad Subakhi, H Nafsiani Samandi, para habib, ulama, dan tokoh masyarakat Banjarbaru.

Read More

Dalam tabligh akbar ini, Masyarakat Banjarbaru Utara yang hadir turut mendoakan Banjarbaru. Agar kotanya maju, pendidikannya agamis dan masyarakatnya sejahtera.

Calon Walikota Banjarbaru, H Aditya Mufti Ariffin mengaku, selain untuk mengagungkan Allah dan Nabi Muhammad, tabligh akbar ini juga diharapkan menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi. Serta memperkuat kajian ilmu agama.

BERIKAN SAMBUTAN – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya – Iwansyah memberikan sambutan saat Tabligh Akbar. 

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Banjarbaru Utara, atas kehadiran dan antusiasme dalam tabligh akbar kali ini. Saya berharap, acara ini bisa berguna, menambah iman dan taqwa kita semua kepada Allah,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah mengharapkan, apa yang dilakukan dan didoakan dalam acara tabligh akbar kali ini, bisa dikabulkan oleh Allah.

“Semoga kegiatan keagamaan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. Dua bulan atau bahkan satu bulan sekali, sekaligus bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kota Banjarbaru. Demi menuju Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” harapnya.

Masyarakat Banjarbaru Utara dan sekitarnya yang hadir pada Tabligh akbar di lapangan Puma ini, juga mendoakan pasangan Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah, agar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru pada tahun 2020 ini. Sehingga niat baik untuk menjadikan Kota Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera bisa cepat terwujud.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *