Peringati HUT Bhakti Imigrasi, Ini Target Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin

Waktu Baca : 2 menit
POTONG TUMPENG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Agus Toyib mengawali kegiatan hari puncak dengan memotong tumpeng. 

Banjarbaruklik – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin melaksanakan perayaan  HUT ke- 70 Hari Bhakti Imigrasi Tahun 2020, di kantornya di jalan Ahmad Yani kilometer 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru Senin (27/1) pagi.

Perayaan puncak ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Agus Toyib, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Teodorus Simarmata dan jajaran Imigrasi Kalsel.

Read More

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Teodorus Simarmata mengatakan, sesuai dengan visi Presiden RI Joko Widodo dalam memperingati HUT ke- 70 Hari Bhakti Imigrasi Tahun 2020.

KETERANGAN – Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Teodorus Simarmata memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik, Senin (27/1).

“Terus dapat meningkatkan kinerja, kualitas dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalsel, sehingga terlaksana dengan baik apa yang sudah dibebankan dan tupoksi masing-masing,”ujarnya.

Saat ditanyai Banjarbaruklik bagaimana pelayanan yang sudah ada di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Dia menjelaskan bahwa kantor Imigrasi memiliki wilayah kerja mencakup 11 Kabupaten, Kota di Kalsel.

“Untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin membuka unit Posko di Barabai, dalam waktu dekat akan dipindah ke Tapin,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, saat ini dalam usulan unit kerja Keimigrasian di Balangan. Sehingga pelayanan Keimigrasian khususnya di Banjarmasin, dapat terlaksana dengan baik diwilayah yang cukup luas.

“Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin merupakan salah satu yang  diusulkan oleh WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).
Diharapkan pada tahun ini sesuai dengan arahan Pak Kanwil Kalsel, seluruh jajaran Imigrasi maupun masyarakat di Kalsel, bisa mendapatkan peringkat WBK,”tutup Teodorus. (ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *