Rakernas di Jakarta Bersama Megawati dan Presiden Jokowi, Pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Hadir Langsung

Rakernas di Jakarta Bersama Megawati dan Presiden Jokowi, Pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Hadir Langsung

January 11, 2020

HADIRI RAKERNAS - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru hadiri Rakernas di Jakarta. 


Banjarbaruklik - Pekan kedua awal tahun 2020 ini, Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, hadir langsung ke Jakarta.

Guna mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas), sekaligus HUT PDI Perjuangan ke- 47 dari tanggal 10-12 Januari 2020, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Windy Novianto mengatakan
Pada Rakernas terbesar PDI Perjuangan di Jakarta ini, DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru mendapat undangan resmi dari DPP.

"Untuk DPC PDI Perjuangan Banjarbaru mengirimkan tiga orang pengurus yang menghadiri Rakernas. Mulai dari Ketua, Bapak Wartono, saya sebagai Sekretaris dan juga Bendahara HR Budiman," ungkapnya kepada Banjarbaruklik melalui sambungan telepon, Sabtu (11/1) siang.

BERSAMA - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Windy Novianto bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Mardani H Maming, saat menghadiri Rakernas di Jakarta. 


Dia menjelaskan, Tema Rakernas dan HUT ke-47 PDI Perjuangan ini, solid bergerak wujudkan Indonesia negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.

"Ada tiga hal garis besar yang  dibahas pada Rakernas ini. Mulai dari Ilmu pegetahuan, industri rempah dan  lingkungan hidup di Indonesia. Juga menggelorakan semangat berdikari, sekaligus mempromosikan kekayaan pangan Indonesia," terangnya.

Rencananya para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru akan mengikuti rangkaian kegiatan Rakernas di Jakarta ini sampai dengan tanggal 12 Januari 2020 besok. Bersama dengan pengurus DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota se- Indonesia.

Hadir juga pada Rakernas ini Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Serta Presiden Joko Widodo dan jajarannya.(zai)