Walikota Banjarbaru Terima Kunjungan Danlanud Sjamsudin Noor

Walikota Banjarbaru Terima Kunjungan Danlanud Sjamsudin Noor

January 10, 2020

TERIMA KUNJUNGAN - Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menerima kunjungan Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, di ruang tamu utama Walikota Banjarbaru.


Banjarbaruklik - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menerima kunjungan Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, Jumat (10/1) pagi. Kunjungan ini sekaligus audiensi  di ruang tamu utama Walikota Banjarbaru.

Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj mengatakan, pertemuan ini merupakan suatu kehormatan bisa bertemu langsung oleh Walikota Banjarbaru.

"Saya sebagai Komandan Lanud yang baru yang resmi dilantik Desember 2019 kemarin. Menjadi suatu kewajiban bagi kami untuk silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kota Banjarbaru karena memang wilayah kami,"ungkapnya.

Dia menambahkan, hal ini juga terkait dengan tugas-tugas dirinya di Lanud Sjamsudin Noor. Khususnya untuk pengenalan pengamanan wilayah penerbangan dan wilayah sekitarnya. Karena kedepan, dengan adanya terminal bandara ataupun terminal internasional, merupakan tanggung jawab bagi pihaknya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat pertemuan ini menyampaikan tentang rencana konsep  kedepan. Terkait pengembangan kawasan Kota Baru berbasis bandara yang kita beri nama aerocity.

"Alhamdulillah Danlanud memberikan respon dan menyatakan kesiapan untuk membantu dan mendukung program-program Pemko Banjarbaru. Semoga ini menjadi langkah awal yang semakin mengeratkan jajaran Pemko dengan Lanud Sjamsudin Noor," tutupnya.(*)