Kasi Tipidsus dan Kasi Intel Kejari Banjarbaru Berganti, Mahardika PW Rosady Menjadi Kasi Intel Pelaihari

Waktu Baca : 2 menit
SERTIJAB – Serah Terima Jabatan Kasi Tipidsus dan Kasi Intel Kejari Banjarbaru, terlaksana di Aula Mufakat Kejari Banjarbaru, Selasa (18/2) pagi. 

Banjarbaruklik – Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Banjarbaru, pekan ketiga Februari 2020 ini berganti.

Kasi Tipidsus, Mahardika PW Rosady SH MH digantikan oleh Pejabat baru Yandi Primananda SH, yang sebelumnya bertugas di Kejari Hulu Sungai Selatan. Sedangkan Mahardika PW Rosady akan bertugas Menjadi Kasi Intel Kejari Pelaihari.

Read More

Sedangkan Kasi Intel Aspirial Juli Indarman SH MH, digantikan Pejabat Baru Agung Wijayanti SH MH yang sebelumnya bertugas di Kejari Pelaihari. Aspirial akan bertugas menjadi Kasi Tipidum ke Kejaksaan Sukoharjo Jawa Tengah.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru (Kejari) Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina mengungkapkan, pelaksanaan sertijab pejabat struktural Eselon IV ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam tubuh organisasi Kejaksaan.

“Kepada Pejabat lama yang promosi ke tempat baru, untuk Pak Mahardika dan Pak Aspirial diharapkan dalam melakukan tugas dengan baik dan amanah,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para pejabat baru, agar bisa meneruskan tugas dan pekerjaan rumah yang ada di Kejari Banjarbaru.

“Kepada Pejabat baru, pekerjaan kita masih banyak, diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas di Kejari Banjarbaru. Banyak PR yang masih ada, semua akan kita lanjutkan dan akan kami kebut semua penyelesaian,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *