Presiden Jokowi Ladeni Swafoto Dengan Warga Kalsel

Presiden Jokowi Ladeni Swafoto Dengan Warga Kalsel

February 08, 2020

LADENI BERFOTO - Presiden Jokowi meladeni permintaan warga Kalsel, mulai pelajar sampai ibu-ibu untuk berfoto. 


Banjarbaruklik - Hal menarik tercipta saat rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 Kalsel. Usai semlat meresmikan dua prasasti dan penanaman pohon dalam acara HPN di kawasan Setdaprov Kalsel, Sabtu (8/2) pagi.

Kehadiran Presiden Joko Widodo memang menjadi salah satu daya tarik dan penghormatan dalam acara puncak HPN 2020 Kalsel ini. Bahkan Presiden Joko Widodo bahkan sempat meladeni wartawan yang hendak berswafoto dengan dirinya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi secara simbolis melakukan penanaman pohon Merawa endemik Kalsel. Sampai akhirnya melakukan pidato, di halaman Perkantoran Pemprov Kalsel.

Setelah melakukan penanaman pohon Merawa, Presiden Jokowi juga sempat berkeliling, menyapa, bersalaman dan berfoto dengan para siswa-siswi sekolah yang sudah menunggu presiden.

Selain berfoto bersama dengan siswa - siswi, Presiden Jokowi juga asik meledeni permintaan berswafoto warga Kalsel. Bapak dan ibu yang menghadiri acara tersebut juga tidak ingin kelewatan event untuk berfoto bersama presiden Jokowi.

BERSAMA PRESIDEN - Reporter Banjarbaruklik berswafoto dengan Presiden Joko Widodo, saat puncak HPN 2020, Sabtu (8/2) siang.


Selfi banyak diminta ketika dua sesi yaitu setelah Presiden mengelilingi lahan penanaman dan ketika acara pidato peringatan HPN selesai.

Presiden jokowi mengabulkan permintaan selfi yang begitu menggebu, dari berbagai kalangan remaja, bapak, dan ibu-ibu yang mehadiri acara tersebut.

Ibu-ibu undangan terlihat sangat mendominasi permintaan selfi, ibu-ibu sangat bersemangat dan berambisi tinggi untuk dapat berselfi bersama orang nomor satu di Indonesia.

Permintaan selfi membludak ketika acara peringatan HPN selesai Presiden Jokowi terlihat kewalahan menghadapi permintaan selfi namun beliau tetap mengabulkan permintaan tersebut.

"Pak Jokowi foto Pak, saya sudah tiga tahun nunggu mau foto sma Bapak," ungkap salah seorang Ibu, saat bertemu Presiden Jokowi disela acara puncak HPN.

"Ayo mari kita foto," ungkap Presiden Jokowi.(BK-03/zai)