Tabligh Akbar Bersama Guru Bahran Jamil, Aditya-Iwansyah Imbau Masyarakat Banjarbaru Pemilu dengan Santun

Tabligh Akbar Bersama Guru Bahran Jamil, Aditya-Iwansyah Imbau Masyarakat Banjarbaru Pemilu dengan Santun

February 05, 2020

BERI SAMBUTAN - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya-Iwansyah memberikan sambutan, agar masyarakat melaksanakan pemilu dengan damai dan santun. 

Banjarbaruklik - Ribuan Masyarakat Jalan Karang Rejo Guntung membeludak, menghadiri Tabligh Akbar bersama Guru Bahran Jamil dan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin - H AR Iwansyah, Selasa (4/1) malam kemarin di lapangan bola Karang Rejo.

Walaupun sempat diguyur hujan, tak menyurutkan antusias masyarakat untuk menghadiri.

Bakal Calon Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru masyarakat Kota Banjarbaru diharapkan dapat melaksanakan pemilu dengan damai dan santun.

"Berbeda pilihan itu biasa dan sah-sah saja dalam Pilkada. Tapi harus tetap santun dan tetap damai," ungkapnya.

MEMBELUDAK - Ribuan Masyarakat menghadiri Tabligh Akbar bersama Guru Bahran Jamil di lapangan bola Karang Rejo, Guntung Manggis Kota Banjarbaru.


Dia berharap, dalam Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2020 ini, jangan saling menghujat, jangan saling menghina dan merendahkan, Satu sama lain karena hanya berbeda pilihan.

" Mati kita ciptakan pemilu yang damai dan santun. Untuk Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera," pesannya didampingi Calon Wakil Walikota, H AR Iwansyah.

Sementara itu, Guru Bahran Jamil dalam ceramahnya menyampaikan terkait sopan santun, cinta dan bakti kepada orangtua, guru dan ulama.

Serta mendoakan Kalimantan Selatan pada umumnya dan Kota Banjarbaru khususnya. Agar selalu diberi keselamatan dan keberkahan. Serta bebas dari virus dan penyakit yang mematikan. Seperti yang saat ini sedang ramai didunia.(zai)