Walikota Motivasi Peserta Tes CPNS Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
PANTAU TEST – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani memantau test CPNS, serta memotivasi para peserta ujian. 

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani memantau pelaksanaan hari terakhir tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2020 yang berlangsung di Aula H Idham Khalid, Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Senin (10/02) kemarin.

Tes SKD CPNS di Kota Banjarbaru dilaksanakan sejak Jumat (7/2) lalu, diikuti sebanyak 3.743 orang, untuk mengisi 188 formasi di Pemko Banjarbaru.

Read More

Test SKD CPNS yang dilaksanakan secara bertahap ini menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT). Sehingga ketika peserta test selesai mengerjakan soal dengan system kompiuter, bisa langsung mengetahui hasil test mereka.

Pada kesempatan, ini Walikota Banjarbaru memberikan sambutan sebelum pelaksanaan test dimulai. Nadjmi memberikan semangat dan mendoakan para peserta Test, harapannya untuk bisa diterima menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dikabulkan Allah.

“Test ini adalah ini adalah benar-benar murni, berdasarkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki oleh peserta. Sesuai isian jawaban yang diberikan dalam Test, tidak bisa direkayasa,” tegasnya.

Dirinya berharap, melalui test SKD ini dapat menghasilkan calon-calon PNS  terbaik. Untuk mendukung Pemko Banjarbarbaru menjalankan roda pemerintahan.

“Terlebih dari ribuan peserta yang mengikuti, akan diambil sebanyak 188 formasi untuk ditempatkan di setiap SKPD di Pemko Banjarbaru. Sehingga para peserta yang mengikuti tes ini betul-betul melewati seleksi yang sangat ketat,” ungkapnya.

Dirinya berharap, peserta CPNS yang lulus nantinya adalah orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa pengabdian. Untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi serta program Pemerintah Kota Banjarbaru.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *