Akses Jalan Kenanga Eks Lokalisasi Pembatuan Makin Lebar, Warga Akui Semakin Nyaman

Waktu Baca : 2 menit
MENGAKU SENANG – Salah satu warga, Lisa mengaku senang dengan adanya pelebaran jalan di Jalan Kenanga RT 06 RW 09, Kota Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berupaya melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kota Banjarbaru.

Hal ini guna memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat di Kota Idaman.

Read More

Salah satunya Pelebaran Jalan Kenanga (Eks Lokalisasi Pembatuan) Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru. Pengerjaan pembangunan jalan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR ini, mendapat respon positif oleh warga Kota Banjarbaru, terutama warga yang tinggal di dekat Jalan Kenanga.

Pasalnya, karena adanya pelebaran jalan ini, warga dan pengguna jalan mengaku lebih nyaman saat jalan tersebut. Baik pengguna roda dua maupun roda empat.

Salah satu warga Sungai Salak, Lisa yang kebetulan berdekatan dengan Jalan Kenanga ini mengaku senang, dengan adanya pelebaran jalan tersebut.

“Pelebaran jalan ini bagus. Karena dulunya jalan ini sempit. Saat ini untuk jalannya juga sudah nyaman untuk dilewati,” ungkapnya, Sabtu (21/3).


Dia mengakui, program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah ini juga semakin baik. Serta memberikan pelayanan dan kemudahan bagi warga kota Idaman.

Hal senada diungkapkan warga Trikora, Ayub. Dulu muara Jalan Trikora-Jalan kenanga ini rusak parak. Apalagi saat diguyur hujan. Lantaran dulunya jalan berlubang, banyak terdapat genang.

“Wah dulunya di muara ini banyak yang jatuh. Banyak lubang. Alhamdulillah sekarang nyaman melintas di Jalan Kenanga Pembatuan. Saya setiap hari lewat sini,” ujarnya.

(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *