Bangunan Baru UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur Tuai Pujian Warga

Waktu Baca : 2 menit
PASIEN – Salah satu masyarakat Banjarbaru, Jean Marada yang memeriksakan kondisi kesehatannya di UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur. Dia mengaku pelayanan kesehatan disini sangat bagus, Rabu (18/3) tadi.

Banjarbaruklik – Usai rampung dibangun dan mulai difungsikan untuk pelayanan kesehatan. Manfaat UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur yang terletak di Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur, mulai dirasakan oleh masyarakat.

Salah satunya dari kenyamanan ruangan dan pelayanan kesehatannya. Hal ini disampaikan langsung oleh masyarakat Banjarbaru, saat di temui Banjarbaruklik di UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur.

Read More

“Bangunannya sangat bagus, pelayanan dan obatnya juga lengkap. Kebetulan saya kesini untuk mencek kondisi fisik karena terserang batuk dan flu,” ujar warga Banjarbaru, Jean Marada.

Dirinya juga berharap, meski pelayanan kesehatannya sudah bagus, perlu ditingkatkan kembali, agar lebih maksimal.

” Semoga bisa ditingkatkan kembali, pelayanan kesehatan sudah bagus, lebih baik lagi terus ditingkatkan atau dipertahankan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur, dr Sugondo menerangkan, pelayanan di UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur ini, sama seperti Puskesmas lainnya. Meliputi pemeriksaan gangguan saluran infeksi, tekanan darah tinggi, dan penyakit-penyakit infeksi lainnya.

“Selain itu, kami juga melayani pemeriksaan penyakit menular seksual lainnya seperti HIV. Insha Allah tenaga medis dan terutama obatnya sudah kami siapkan disini,” terangnya.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *