Cegah Corona, Pelanggan Diimbau Bayar Tagihan Air Via Online

Waktu Baca : 2 menit
APLIKASI: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengimbau pelanggannya untuk membayar tagihan air via Online. FOTO: PDAM

Banjarbaruklik – Dalam rangka melakukan pencegahan dan penanganan merebaknya pandemik Virus Corona (Covid-19), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengimbau pelanggannya untuk membayar tagihan air via Online.

Hal ini disampaikan Plt Direktur Umum PDAM Intan Banjar, Asmaraning Muntiana kepada Banjarbaruklik, Kamis (19/3) siang.

Read More

Dia menjelaskan, untuk pembayaran rekening air via online ini. Pelanggan bisa membayarkannya lewat beberapa Bank dan aplikasi dompet digital

Diantaranya transfer lewat Bank Kalsel, BRI, BNI, BTN, Bank Permata Syariah dan Bank Mandiri. Pelanggan juga bisa membayarkan lewat kantor Pos Indonesia terdekat. Serta via aplikasi Go Pay, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

“Pembayaran lewat kasir tetap kami layani. Tetapi kami mengimbau kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran lewat online,” terangnya didampingi Kabag SDM PDAM Intan Banjar H Untung.

Imbauan ini sendiri sejalan dengan Surat Edaran Gubernur Kalsel, Nomor 440/412/TU.PIMSETDA. Agar menjaga area dan fasilitas, terkait pencegahan pandemik Virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Selatan. Terlepas dari imbauan tersebut ungkap Anna, pembayaran tagihan air via online ini banyak sekali kemudahan dan juga keuntungan.

“Mudahnya, dengan smartphone, kita bisa langsung mengakses aplikasi pembayaran. Keuntungannya, banyak sekali marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan lainnya menawarkan promo kepada pelanggan. Mulai dari cashback hingga diskon pembayaran” ujarnya. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *