Genset Sambung Makmur Rusak, Perbaikan Diprediksi 3 Minggu

Waktu Baca : 2 menit
RUSAK: Generator Set (Genset) Booster Sambung Makmur PDAM Intan Banjar di Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Minggu (29/3) siang kemarin rusak. 

PENGARON, Banjarbaruklik – Generator Set (Genset) Booster Sambung Makmur PDAM Intan Banjar di Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Minggu (29/3) siang kemarin drop. Genset mengalami kerusakan sehingga tak bisa difungsikan untuk mengoperasikan booster. Praktis, distribusi air untuk pelanggan di kawasan tersebut terganggu.

Setidaknya ada ratusan pelanggan yang biasanya dialiri air bersih melalui Booster Sambung Makmur tersebut. Kendati pelanggan yang menggunakan air bersih di kawasan ini sedikit, manajemen PDAM Intan Banjar bakal maksimal untuk melakukan perbaikan genset.

Read More

“Kerusakannya memang cukup parah. Awalnya kami prediksi hanya beberapa hari bisa kita perbaiki, ternyata setelah kita lakukan pemeriksaan mendetail di dalam mesin, kerusakannya cukup parah. Mungkin dua sampai tiga minggu baru bisa selesai perbaikan. Karena menunggu barangnya datang” pungkas Humas PDAM Intan Banjar H Untung, Minggu (29/3) sore.

H Untung berharap, perbaikan bisa cepat selesai dan distribusi air bersih ke pelanggan bisa segera pulih seperti biasanya. Ia mewakili manajemen PDAM Intan Banjar juga memohon maaf atas terganggunya pendistribusikan air di wilayah tersebut, terutama Sambung Makmur, Sungkai dan sekitarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *