Kabar Duka, Anggota DPRD Banjarbaru dan Kader Terbaik Golkar Berpulang

Kabar Duka, Anggota DPRD Banjarbaru dan Kader Terbaik Golkar Berpulang

March 22, 2020

BERPULANG - Anggota DPRD Banjarbaru, Johni G Ngiwis meninggal dunia, Minggu (22/3) siang. Rencananya akan dimakamkan di TPU Guntung Lua Banjarbaru, Minggu (22/3) usai saat Ashar.



Banjarbaruklik - Duka menyelimuti Kota Banjarbaru akhir Maret ini. Pasalnya salah satu Wakil Rakyat di Kota Banjarbaru meninggal dunia.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru yang berpulang ini adalah Johni G Ngiwis, dari Fraksi Partai Golkar.

Dari Informasi yang didapat Banjarbaruklik, Almarhum pria 72 tahun ini meninggal dunia di RSD Idaman Banjarbaru, Minggu (22/3) siang sekitar pukul 12.30 WITA.

Sebelumnya, Almarhum sempat menderita penyakit gangguan syaraf dan sempat lumpuh kedua kakinya. Sampai beberapa waktu lalu kondisinya semakin  menurun dan dirawat di RSD Idaman Banjarbaru.

Almarhum Johni G Ngiwis (72) rencananya akan dimakamkan di TPU Guntung Lua Kota Banjarbaru, Minggu (22/3) sore, usai salat Ashar.

Hal ini juga dibenarkan Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah kepada Banjarbaruklik. Dia mengaku turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum Johni G Ngiwis ini.

"Kami sangat berduka cita dengan meninggalnya Pak Johni ini. Beliau merupakan salah satu Kader terbaik Golkar dan sudah cukup lama mengabdikan diri di Partai Golkar. Kami merasa sangat kehilangan salah satu putra terbaik Banjarbaru ini. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru ini.

Dirinya juga berterima kasih atas Dedikasi dan loyalitas Almarhum Johni G Ngiwis (72), yang selama ini telah diberikan ke Partai Golkar dan Kota Banjarbaru.

Dirinya juga beberapa kali sempat menengok almarhum, saat masih dalam perawatan di RSD Idaman Banjarbaru.

Sampai berita ini diturunkan, Almarhum Johni G Ngiwis masih berada di rumah duka di Jalan Rambai Tengah RT 04/03 Guntung Paikat. Sebelum nantinya akan dimakamkan di TPU Guntung Lua Kota Banjarbaru.(zai)