Pemko Banjarbaru Tandatangani Kerjasama Dengan Polres

Waktu Baca : 2 menit
TANDATANGANI – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani dan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, menandatangi kerjasama antara Pemko Banjarbaru dan Polres Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Pekan kedua Maret 2020 ini, Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan kerjasama dengan Polres Banjarbaru. Kerjasama ini tentang pembinaan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kota Banjarbaru.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso. Usai Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, di lapangan DR Murjani Banjarbaru, Senin (9/3) lalu.

Read More

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani mengatakan, bahwa dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini, diharapkan kedepannya dapat lebih menguatkan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kota Banjarbaru.

“Sehingga pengembangan program penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di wilayah kota banjarbaru dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dia menerangkan, selanjutnya perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Polres Banjarbaru ini,   akan ditindaklanjuti. Baik perjanjian kerja sama antara Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dengan Kepolisian Resort Banjarbaru. Tentang program polisi masuk sekolah yang direncanakan akan ditandatangani pada tanggal 17 Maret 2020 nanti.

Serta perjanjian kerja sama antara Satpol PP Banjarbaru dengan Polres Banjarbaru. Tentang satu polisi satu RT dan satu polisi satu RW, yang direncanakan ditandatangani tanggal 6 April 2020.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru saya mengucapkan terimakasih. Serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak atas terlaksananya kerjasama ini. Semoga perjanjian kerjasama ini dapat membawa kota banjarbaru untuk menjadi lebih baik di berbagai bidang,” pihaknya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *