Sah! Golkar Usung Aditya-Iwan

Sah! Golkar Usung Aditya-Iwan

March 21, 2020

TERIMA SK - Pasangan Aditya-Iwan menerima langsung SK Rekomendasi DPP Partai Golkar  di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Sabtu (21/3) sore.


Banjarbaruklik - Sah, akhirnya Partai Golkar mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah. Sebagai calon yang akan diusung dalam  Pilkada Kota Banjarbaru 2020 ini.

Hal ini menyusul, dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni Slipi Jakarta, Sabtu (21/3) sore.

Surat dengan nomor B-160/ GOLKAR / III / 2020 tertanggal 20 Maret 2020. Ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar dan Sekjend AIRLANGGA HARTANTO dan LODEWIJK F PAULUS.

SK Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi Ketua Korwil Kalimatan Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Drs H Bambang Heri Purnama.

Surat juga diberikan kepada para calon di daerah lain, termasuk juga wilayah lainnya di Kalsel. Diantaranya Banjarmasin kepada Hj Ananda, Banjar kepada H Rusli dan Guru Fadlan, Balangan kepada H Ansharuddin, Kotabaru kepada H Sayyid Ja'far.

"Alhamdulillah, ini merupakan kado terindah. Penyerahkan surat dukungan dari DPP Golkar hari ini, bertepatan pas dengan hari lahir kami yang ke-36. Sungguh benar-benar kado terindah," ucap HM Aditya Mufti Ariffin.



Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar. Baik di DPD Kota Banjarbaru, DPD Provinsi Kalsel, terkhusus DPP Golkar di Jakarta.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Surat dukungan DPP Golkar ini semakin menambah semangat kami, semangat kita semua. Alhamdulillah, merah (PDIP), kuning (GOLKAR), dan hijau (PPP) kini menjadi satu. Mudah-mudahan nanti bergabung lagi yang warna biru," terangnya.

Sementara itu, H AR Iwansyah mengaku bersyukur dengan diserahkannya SK Rekomendasi Partai Golkar ini.

"Alhamdulillah, kami sangat terharu dan bangga atas surat resmi dari DPP Golkar ini. Sebagai Ketua DPD, sebagai kader Partai Golkar yang tahun ini merupakan momentum 33 tahun pengabdian saya di Golkar," ungkapnya.

Pihaknya, juga berjanji akan mempergunakan kepercayaan, menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Ini merupakan penghargaan dan amanah luar biasa bagi kami. Karena itu, kami akan berjuang bersama, berjuang sepenuh upaya, Insha Allah, Pemilukada Banjarbaru 2020 akan kita menangkan. Insha Allah dengan kebersamaan semua, kita wujudkan Banjarbaru JUARA."



H Ahmad Rifani Iwansyah menjadi Kader Golkar sejak 33 tahun yang lalu. Pria enam anak ini didunia politik sudah dari tahun 1987.

Suami dari Hj Nahdatul Nusra ini terjun kepolitik sejak usia 27 tahun. Dimulai dengan menjadi pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Lalu di 1993 terpilih jadi pengurus DPD Golkar Provinsi. Kemudian dipercaya menjadi ketua di DPD Golkar Banjarbaru, sejak 2014 lalu, samlai saat ini.

H AR Iwansyah terpilih menjadi anggota dewan kota Banjarbaru, selama tiga periode terakhir. Sejak tahun 2009 hingga 2020 ini.

Dirinya juga sempat menjadi Ketua DPRD Kota Banjarbaru dari 2014 hingga 2019. Pada 2019 sampai saat ini ia menjabat Wakil Ketua DPRD Banjarbaru.(zai)