Selamat Bertugas Ditempat Baru AKP Gustaf Adolf Mamuaya

Selamat Bertugas Ditempat Baru AKP Gustaf Adolf Mamuaya

March 25, 2020

SERTIJAB - Jabatan Kasat Lantas Polres Banjarbaru berganti, dari AKP Gustaf Adolf Mamuaya kepada AKP Apriyansa Sinatra. Saat serah terima jabatan di Aula Mapolres.



Banjarbaruklik - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Banjarbaru Akhir Maret 2020 ini resmi berganti. Kasat Lantas AKP Gutaf Adolf Mamuaya digantikan oleh Pejabat baru AKP Apriyansa Sinatra yang sebelumnya bertugas di Polres Hulu Sungai Selatan.

Sedangkan AKP Gustaf Adolf Mamuaya sendiri, akan bertugas bertugas ditempat baru menjadi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin.



Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengungkapkan, pelaksanaan sertijab ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam tubuh organisasi Kejaksaan. Sertijab ini dilakukan sesuai dengan mutasi jabatan yang di keluarkan oleh Polda Kalsel beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap AKP Gustaf Adolf Mamuaya, atas pengabdiannya selama ini di Polres Banjarbaru. Semoga sukses di tempat penugasan yang baru,” ungkapnya.



Dia menegaskan, untuk Kasat Lantas Polres Banjarbaru yang baru AKP Apriyansa Sinatra, diharapkan cepat menyesuaikan diri, harus sigap dan siap setiap saat untuk tugas di kota Banjarbaru ini.

AKBP Doni Hadi Santoso juga berharap kepada kasat lantas yang baru bisa memberikan warna atau terobosan dalam menjalankan tugasnya di Polres Banjarbaru.

“Sekali lagi saya katakan agar Kasat Lantas yang baru bisa cepat melakukan penyesuaian. Tujuannya agar tercipta kerja sama yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat di kota Banjarbaru ini,” tutupnya.(zai)