Warga Metro Lampung Ditemukan Meninggal di Dalam Kontrakan di Guntung Manggis Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
DITEMUKAN MENINGGAL  – Warga metro Lampung Sumatera Selatan, Eko Siswanto (50) ditemukan meninggal dunia, di rumah kontrakannya di Benawa Indah Banjarbaru. Dengan kondisi terbaring dan sudah meninggal dunia.

Banjarbaruklik – Warga Kota Metro Lampung Sumatera Selatan, Eko Siswanto (50) ditemukan meninggal dunia, disebuah rumah kontrakan di Kompleks Benawa Indah, Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Rabu (11/3) sore kemarin.

Pria paruh baya yang merantau ke Kalimantan Selatan ini, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelentang disofa ruang tamu rumah kontrakannya.

Read More

Kejadian ini sempat membuat heboh warga Kompleks Benawa Indah. Pihak Kepolisian dari Polsek Banjarbaru Barat dan Polres Banjarbaru langsung turun ke lapangan.

“Anggota Bhabinkamtibmas kami mendapat laporan dari Ketua RT 29 di Kompleks Benawa Indah. Bahwa dicurigai ada bau busuk disekitar rumah kontrakan yang didiami korban Eko Siswanto (50) ini,” ungkap Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas, Aiptu Kardi.

Dia menjelaskan, kecurigaan tentang bau busuk di rumah kontrakan ini, berdasarkan laporan Ahmad Fitriadi (18). Pria warga Jalan Sukamara Landasan Ulin ini, adalah rekan satu pekerjaan dengan korban Eko Siswanto (50). Dimana curiga saat mengunjungi rumah korban dan mencium bau busuk, dengan kondisi rumah kontrakan terkunci. Lalu melaporkannya kepada Ketua RT setempat.

“Tak lama berselang anggota kami langsung menghubungi Tim Identifikasi Polres Banjarbaru. Setelah tiba, langsung mendobrak rumah yang didiami korban Eko Siswanto (50) ini. Benar saja korban ditemukan terbaring di atas sofa ruang tamu, dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya.

Usai dilakukan identifikasi, jasad Eko Siswanto (50) langsung dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk divisum.
Pihaknya juga telah meminta keterangan saksi dari warga sekitar dan juga teman korban.

“Rekan kerja menerangkan bahwa korban Eko Siswanto, pernah mengeluh sakit dan sempat tidak masuk kerja. Sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia ini. Usai divisum, keluarga korban di Lampung juga sudah dihubungi. Korban rencananya akan dibawa pulang ke kampung halaman,” jelasnya kepada Banjarbaruklik, Kamis (12/3) siang.

Dia menjelaskan, dari hasil identifikasi Satreskrim Polres Banjarbaru, tidak ada ditemukannya kekerasan ditubuh korban.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *