Angkutan Pelajar Gratis Disemprot Disinfektan

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Saat ini pelajar di Kota Banjarbaru diliburkan lantaran makin merebaknya Virus Corona. Biasanya ketika sekolah, sebagian pelajar menggunakan transportasi angkutan pelajar gratis yang disediakan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan kepada puluhan armada angkutan pelajar gratis dan 5 bus sekolah belum lama tadi.

Read More

Pemberian disinfektan disaksikan langsung Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah. Juga, hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru sendiri memberikan arahan kepada seluruh petugas kesehatan dan para supir angkutan yang ada di Kota Banjarbaru untuk selalu waspada, tenang, dan tidak panik berlebihan.

“Kepada seluruh petugas agar bisa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mengenali dan mewaspadai pandemi corona,” katanya.

Nadjmi mengharapkan untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yanh ada di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru agar menjadi agen penyebaran informasi yang benar untuk meyikapi pandemi corona yang ada di Kota Banjarbaru. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai kebutuhan.

Adanya penyemprotan angkutan pelajar gratis ini sendiri diapresiasi salah satu wali murid, Rusmiati. Pasalnya, angkutan pelajar gratis menjadi lebih aman ketika digunakan nanti.

“Semoga Covid-19 ini segera hilang dan anak-anak kami bisa sekolah lagi. Angkutan pelajar gratis ini sendiri sangat penting untuk menunjang transportasi anak ke sekolah,” ujarnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *