BREAKING NEWS!! Satu Unit Rumah di Eks Lokalisasi Pembatuan Hangus Dilahap Kobaran Api

Waktu Baca : 2 menit
LUDES: Satu unit rumah ludes akibat kobaran Api yang meluap, diduga akibat konsleting arus pendek listrik yang berasal di dapur si korban, Senin (27/4) pagi. 

Banjarbaruklik – Satu unit rumah ludes terbakar akibat amukan si jago merah, pada Senin (27/4) pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Satu unit rumah yang terbakar habis ini, berada di Eks Lokalisasi Pembatuan atau Jalan Kenanga Gang III Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Read More

Menurut Ketua RT 06 RW 09, Cuan mengatakan, bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek listrik yang berasal dibelakang atau dapur si korban.

“Kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik, karena rumah tersebut berbahan kayu, sehingga kobaran api tersebut tidak dapat dihentikan. Alhamdulillah dari kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti hadizah (60) Pemilik rumah tersebut kepada Banjarbaruklik.com mengatakan, saat kejadian ia kebetulan berada di rumah sebelahnya.

“Tiba-tiba saja apinya sudah membesar, waktu kejadian saya berada di rumah sebelah bersama anak-anak saya. Dan yang berada disana suami dan anak yang saya paling besar,” terangnya.

BERI KETERANGAN: Cuan selaku Ketua RT 06 RW 09 Jalan Kenanga memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.com, pada Senin (27/4) pagi. 

Mendengar kabar terjadinya kebakaran, secara sigap puluhan Petugas Pemadam Kebakaran yang berada di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar berdatangan. Alhasil, sekitar kurun waktu setengah jam, Kobaran Api tersebut berhasil di padamkan. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *