Ditengah Pandemi Covid-19, Dafam Hadirkan Menu Suki di Rumah Aja

Ditengah Pandemi Covid-19, Dafam Hadirkan Menu Suki di Rumah Aja

May 20, 2020



Banjarbaruklik - Wabah Pandemi Covid-19 mengharuskan masyrakat menjaga jarak, tinggal dirumah saja, yang pada akhirnya menghentikan hampir semua kegiatan bisnis dan usaha yang ada.

Apabila anda ingin berbuka puasa di tengah pandemi Covid-19 dengan keluarga ada promo menarik yang ditawarkan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di Ramadhan tahun ini.

Dafam memberikan berbagai macam promo dari Harmony iftar (family private package), dimana dalam setiap keluarga disediakan satu ruangan khusus yang terpisah dengan tamu lainnya.

Kemudian paket Buka Puasa di Rumah aja, dengan belasan pilihan menu berbuka tersebut disajikan di atas Nyiru (tampah), sehingga memudahkan satu keluarga untuk langsung menikmatinya di rumah dan paket ini bisa juga untuk pemesanan menu hari Raya Idul Fitri.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kembali berikan menu baru yaitu Suki dengan tetap  memfasilitasi dan melayani anda dirumah.

"Dafam menghadirkan menu suki dimeja makan tanpa harus repot, karena semua akan disiapkan langsung mulai dari kompornya, pancinya, centongnya, bahan-bahan makanan yang masih fresh dan ada staffnya juga yg mendampingi," ujar GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Roy Amazon

Ia mengungkapkan kapan lagi bisa menyantap menu berbuka berbeda di rumah aja yang difasilitasi dengan pelayanannya

"Sesekali coba yang berbeda buka puasanya tetap dirumah, biar kami yang melayani," pungkasnya

Paket Suki yang ditawarkan terdiri dari paket bedua dengan harga Rp.200.000 net, bertempat dengan harga Rp.350.000 net,  dam bereenam Rp.500.000 net.

Bagi anda yang ingin menikmati Suki sebagai menu berbuka puasa untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 081351938908. (Adl)