Hari Pertama PSBB, PKB Banjarbaru Bagikan Seribu Paket Sembako

Hari Pertama PSBB, PKB Banjarbaru Bagikan Seribu Paket Sembako

May 16, 2020

BAGI SEMBAKO - Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari memberikan bantuan sembako kepada Guru Ngaji di Kota Banjarbaru.

Banjarbaruklik - Persis di hari pertama pelaksanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarbaru membagikan seribu paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (16/5) siang.

Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari mengatakan, pembagian ribuan paket sembako ini untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru. Hal inilah juga sesuai dengan intruksi DPP PKB dan DPW PKB Kalsel.

"Bantuan ini akan kami salurkan untuk para Guru Mengaji, masyarakat kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19," terangnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menerangkan, total seribu paket sembako ini akan mereka bagikan keseluruh Kecamatan di Kota Banjarbaru. Dengan menggerakan pengurus cabang dan ranting DPC PKB Banjarbaru.

"Ini pembagian sembako yang kedua kalinya, bertepatan dengan pelaksanaan PSBB. Awal April lalu kami juga membagikan sembako, masker dan pamflet kepada masyarakat Banjarbaru," terangnya.

Dirinya dan jajaran DPC PKB Banjarbaru berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Karena kita semua tahu pandemi ini sangat berdampak bagi masyarakat kurang mampu. Banyak teman-teman kita seperti Guru Mengaji dan para buruh harian lepas yang tidak bisa bekerja," tutupnya.(zai)