Hari Pertama PSBB, Walikota Banjarbaru Turun Langsung ke Pos Pemeriksaan

Waktu Baca : < 1 menit
PERIKSA PELINTAS – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, melakukan pemeriksaan kepada pelintas yang melewati posko saat PSBB.

Banjarbaruklik – Hari pertama pelaksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru terpantau lancar. Para petugas rutin memeriksa satu persatu kendaraan dan orang yang masuk Kota Banjarbaru.

Persis dihari pertama ini Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani turun langsung kelapangan. Mendatangai pos-pos pemeriksaan dan memberikan pemahaman terkait pelaksaan PSBB ini.

Read More

Salah satunya saat ditemui Banjarbaruklik.com di di posko Simpang 4 depan POM Bensin LIK Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sabtu (16/5) siang.

“Hari ini saya dan jajaran telah melakukan pemantauan sudah yang keempat kalinya, melihat posko-posko PSBB,” ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Ia mengaku, masyarakat sudah banyak yang mengetahui tentang pelaksanan PSBB ini. Pasalanya pihaknya juga benrapa kali melakukan sosialisasi kepada masyarakat.


“Secara umum sosialisasi yang kita lakukan itu sudah mengena. Dimana hampir semua orang yang melakukan perjalanan melengkapi diri dengan KTP dan surat tugas,” tambahnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *