Rapat Kerja di DPRD, Bahas Persiapan PSBB Banjarbaru -->

Rapat Kerja di DPRD, Bahas Persiapan PSBB Banjarbaru

May 06, 2020

RAPAT KERJA - Rapat Kerja Tim Gugus tugas Covid-19 Banjarbaru, dengan Anggota DPRD terlaksana, Rabu (6/5) siang.


Banjarbaruklik - Rapat kerja DPRD Kota Banjarbaru dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjarbaru, terlaksana di Gedung DPRD Kota Banjarbaru Rabu (6/5) siang tadi.

Rapat ini membahas kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan survei mengenai jaring pengaman sosial di Kota Banjarbaru.

"Kami diundang selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, memberikan penyampaian kepada para Anggota DPRD Banjarbaru. Ada beberapa hal yang kami sampaikan," ujar Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani kepada Banjarbaruklik.

BERI KETERANGAN - Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani didampingi Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah memberikan keterangan kepada awak media.


Ia menjelaskan, penyampaian ini diantaranya mengenai situasi dan perkembangan kondisi penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

"Kemudian ada penyampaian terkait Persiapan Kota Banjarbaru tentang pemberlakuan PSBB. Serta Jaring Pengaman Sosial. Supaya Anggota Dewan juga paham dan tahu bahwa apabila diberlakukan itu sudah ada kesiapan terhadap masyarakat," tambahnya.

"Harapannya saat PSBB nanti hasilnya semakin jelas. Yaitu terjadi penurunan orang dalam pemantauan (ODP), penurunan pasien dalam perawatan (PDP) dan kasus berikutnya tidak kita temukan lagi," harapnya.(adl)