Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Protokol Covid-19 di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
Anggota DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman menyoroti masih banyaknya warga yang tidak pakai masker di tempat umum. Padahal, kasus Covid-19 atau virus corona hingga kini belum bisa diredam.

“Di sebagian warga masih rendah rasa gotong royong, sehingga terbukti masih banyaknya warga yang tidak menggunakan masker di berbagai tempat.” Ucapnya.

Read More

Dia mengungkapkan, padahal masker sangat berguna untuk melindungi diri dan orang lain untuk meminimalisir penularan virus corona dan menekan kasusnya. Sebab, hingga kini pasien positif di Banjarbaru terus bertambah.

“Ini bagian gotong royong bersama. Mari kita saling menjaga satu sama lain, dengan cara saling mengingatkan antar keluarga untuk selalu menjaga kebersihan, jaga jarak dan pakai masker,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan hanya melakukan hal kecil tersebut, maka masyarakat harus berubah menjadi pribadi yang baru dan menjalani kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga mengapresiasi kepada warga Kota Banjarbaru yang sampai ini sudah menjalankan protokol kesehatan yang baik. Semoga selalu menginspirasi warga yang lain,” ucap Legislator Partai Golkar ini.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *