Darmawan Jaya Bakal Nahkodai NasDem Banjarbaru, Begini Kata Pengurus

Darmawan Jaya Bakal Nahkodai NasDem Banjarbaru, Begini Kata Pengurus

June 30, 2020

BERI KETERANGAN -  Sekretaris DPD NasDem Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.


Banjarbaruklik - Beredar kabar bahwa mantan Ketua DPC PPP Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, akan pimpin Partai Nasdem di Banjarbaru.

Banjarbaruklik coba mencari informasi ke terkait hal ini. Sekretaris DPD NasDem Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro, membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkan, Darmawan Jaya Setiawan memang akan memimpin DPD NasDem Banjarbaru.

"Benar, DPP NasDem memang telah meminta H Darmawan Jaya Setiawan untuk menahkodai DPD NasDem Banjarbaru secara lisan," ucap Baskoro kepada Banjarbaruklik, Selasa (30/6) pagi.

Ia mengungkapkan, pihaknya hanya tinggal menunggu SK DPP terkait hal ini, yang dalam waktu dekat akan segera turun.

"Kami sedang menunggu SK DPP NasDem terkait hal ini. Insha Allah dalam hitungan hari kami berharap SK segera turun, kemungkinan diawal Juli ini," terangnya.

Diakuinya, dalam pandangannya selaku pengurus DPC NasDem Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan merupakan sosok yang tepat untuk menahkodai DPP NasDem Banjarbaru. Karena dinilainya memiliki jiwa kepemimpinan.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang santun dan bijaksana. Serta selalu meminta pendapat dan masukan sebelum mengambil keputusan," jelasnya.

Hubungan baik Jaya dengan Nasdem, telah nampak pada saat Jaya bersama pasangannya Nadjmi Adhani, diundang khusus menghadiri HUT Nasdem di Jakarta beberapa waktu lalu.(adl/zai)